Rabu, 26 Juli 2017

Daftar Harga Kamera Panasonic Lumix Terbaru

Harga Kamera Pansonic lumix – Perusahaan asal jepang yang terkecuali menghasilkan camera perusahaan ini hasilkan bermacam keperluan elektronik diluar itu panasonic juga meningkatkan bermacam gadget, camera panasonic lumix mempunyai berbagai macam jenis, camera panasonic lumix juga tersedai berebagai jenis jenis dari mulai camera pocket atau camera saku hingga camera SLR, generasi awal camera panasonic lumix keluar pada tahun 2001 yaitu panasonic Lumix DMC-LC5.

Brand panasonic yang telah mendunia seolah jadi daya tarik sekalian jamianan kualitas, di negara aslinya camera panasonic di populerkan oleh penyanyi top negara itu, demikian halnya pada negara negara beda seakan panasonic tengah berikan image premium camera ini, dengan senantiasa memililih jenis top untuk mempopulerkan camera panasonic. harga dari camera panasonic lumix juga sangat bermacam dari mulai harga 800 ribu hingga beberapa puluh juta.

Camera panasonic lumix terbagi dalam beragam jenis jenis salah nya ialah Panasonic DMC-FC yang disebut camera ultra compact premium dengan lensa 22mm. camera panasonic juga ada berbentuk camera mirrorless dengan ukuran yang cukup mungil, bernama camera panasonic Lumix GM1 adalah camera paling kecil pada sekarang ini dengan dibenamkannnya sensor micro four-thirds, lumix GM1 mempunyai sensor 16 MP yang sama juga dengan Lumix GX 7.

Baca Juga :

Harga Camera Panasonic beragam dengan range paling murah panasonic Lumix DMC -S1 dengan bandrol 815 beberapa ribu camera dengan resolusi 12, 1 MP ini berdesain kompak serta design camera pocket, Sedang camera panasonic paling mahal di jual dengan harga 27jutaan tawarkan camera type mirrorless Panasonic Lumix DMC-GH4 Kit tawarkan spesifiksasi camera profesional dengan feature superlengkap.

Seain itu ad juga penerus selanjutnya yakni DFX-40 dengan kwalitas sedikit tambah baik. Bukan sekedar DSLR saja keluarga Panasonic Lumix juga meluncurkan camera Mirrorless yang populer mempunyai ukuran lebih ringkas yakni Lumix GM1 dengan resolusi camera 16 MP. Karna ukurannya yg tidak demikian besar camera ini bahkan juga dapat dibawa kemana saja dengan gampang cukup hanya memasukkan kedalam saku celana.

Diluar itu ada pula camera Panasonic Lumix DMC-CM1 yang disebut satu smartphone. Hp pandai ini diperlengkapi camera dengan resolusi 20MP serta diluar itu di dukung juga oleh monitor 4, 7 inch dengan kerapatan 1080 pixel yang membuatnya makin tajam. Diluar itu di bidang jantung picunya ada chipset type snapdraagon 801 dengan kemampuan RAM menjangkau 2GB dan memori internal 16GB.


Tersebut sedikit info tentang sebagian harga kamera Panasonic Lumix Terbaru serta jenis camera berkwalitas dari Panasonic Lumix yang mungkin dapat jadi alternatif untuk kamu yang sekarang ini tengah mencari camera baru berkwalitas dengan harga miring. Meski sekian Panasonic Lumix juga mempunyai satu type camera dengan banderol begitu mahal yakni Panasonic Lumix DMC-GH4 Body yang dilepaskan kepasaran dengan harga menjangkau Rp 18 juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar